Selasa, 25 Desember 2012

Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack !!!

  • Make money blogging
  • Permanent hair removal

kena hack? menurut saya, kebanyakan orang yang hack facebook kita adalah orang yang deket sama kita, misalkan temen(iseng), mantan, atau siapalah yang iri sama kita, saya pernah diminta teman saya untuk mengembalikan account facebook yang terkena hack. Saya sempat bingung bagaimana me restore password account facebook tersebut, tapi akhirnya saya berhasil mengambil alih account facebook tersebut kembali dari orang yang nge-hack. Caranya adalah:
1. Forgot password account facebook anda, buka halaman ini http://www.facebook.com/reset.php , setelah terbuka linknya, anda masukkan email anda di halaman forgot password, kemudian cek inbox email anda, , maka satu email akan masuk dari facebook ke email anda, itu bisa digunakan untuk merestrore account facebook anda, jika cara ini tidak berhasil dan anda tidak menerima email dari facebook, berarti facebook anda sudah diganti data emailnya. Jika sudah demikian, gunakan cara ke-2.
2. Submit sebuah form permohonan untuk facebook agar mereset email dan password account anda. Jika anda masih bisa login ke email anda, coba buka halaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hack . Namun jika email anda juga diganti passwordnya, dan anda juga sudah tidak bisa login ke email, buka halaman ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed . Setelah terbuka halamannnya, isikan data yang diminta, kemudian submit dan tinggal menuggu respon dari facebook(biasanya memerlukan waktu yang lebih lama, bisa sampai 2 hari).
Dengan kedua cara tersebut saya berhasil mengembalikan account facebook teman saya yang terkena hack.
jadi di coba aja ya,,

oh iya,, setelah FB nya di dapat lagi sama kamu, jangan lupa ganti password facebook kamu ya,

atau cara lain :
Langsung saja cara mendapatkan kembali password facebook yang di hack orang.
Dalam hal ini yang saya ambil ialah dengan cara mendapatkan password email terlebih dahulu sebagai contoh http://fb-facebook.com/cara-membuat-email-gratis/email yahoo.com (kalo yahoo),klo gmail ya masuk ke gmail. hehehe
1. Menuju ke login email yahoo di alamat http://www.mail.yahoo.com/
2. Klik tulisan I can’t access my account | Help
3. Setelah itu anda akan disuguhi pertanyaan seperti ini :
What’s the problem you are experiencing?


I forgot my password

My password doesn’t work

I forgot my Yahoo! ID

My account may have been compromised

Maka pilihlah yang paling atas I Forgot my passwod lalu klik Next
4. Setelah itu anda akan disuguhi 2 kotak form. pada bagian 1 disebelah tulisan My Yahoo! ID is “tulislah alamat email yang digunakan untuk login facebook”.
Pada form bawahnya adalah security kode, tulislah sesuai yang tertera disana.
Jika sudah tekan Next lalu akan ada pertanyaan inti salah satunya yaitu pertanyaan pada saat anda mendaftar email tersebut. ingat kan ? :D
Seperti pertanyaan “Siapa nama depan pamanmu ?” isilah sesuai yang anda tuliskan waktu itu. setelah itu tekan Next dan Reset your password. maka anda akan mendapatkan password baru di email anda.
Lalu bagaimana caranya mendapatkan password facebook yang sudah diganti ? caranya :
login facebook, gunakan bantuan /klik tulisan Lupa kata sandi Anda?
lalu isikan form security code dan email anda dibawahnya. maka password baru akan dikirim ke email anda.

Source :  http://www.facebook.com/topic.php?uid=344131637564&topic=14188

  • Account Facebook
  • Notebook Computers
  • Yahooes

Ditulis Oleh : agung blog

3 komentar:

  1. kk akun fb saya kenak hack...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong saya....https://www.facebook.com/denni.ardiansyah.71
      ini link fb saya

      Hapus
  2. Terima kasih infonya, kalo Group yang kita buat di ambil alih sama hacker, gimana caranya mas? karena ini menyakut nama baik.

    BalasHapus